Pusat Informasi dan Tips Seputar Promo Riau

Fungsi Jaket ketika Mengendarai Motor dan Bahan Jaket Komunitas

Mengendarai sepeda motor sudah pasti menjadi bagian kesharian untuk semua orang. Tidak terkecuali anak mahasiswa. Selain wajib pakai helm, pakai jaket juga sudah keharusan loh. Namun sepertinya banyak orang yang gak mau pakai jaket waktu naik motor. “dekat kok”, gak biasa, gerah dan banyak alasan lainnya. padahal efeknya berpengaruh untuk kesehatan loh.
Untuk kamu yang berpergian mengendarai motor, coba habis baca artikel ini yuk sayangi lagi badan nya. Pelajari lagi kenapa harus pakai jaket, bukan cuma biar gak kepanasan aja yah. Berikut penjelasannya :

1. Memakai jaket waktu naik motor, ternyata bisa melindungi badan dari polusi
Saat naik motor, polusi pasti sudah banyak bercampur dan cenderung kotor yang bisa membuat kulit badan kamu jadi iritasi dan cepat kotor, bahkan bisa juga beresiko terkena kanker kulit akibat terpapar udara dan asap knalpot dari kendaraan. Nah, jaket bisa menghindari debu dan kotoran yang banyak di jalanan supaya tidak mengenai kulit kamu.

2. Jaket melindungi badan dari angin
Jika kamu naik motor tidak pakai jaket, maka angin akan langsung mengenai dada kamu dan buat suhu tubuh menjadi turun dan akan membuat darah akan lebih banyak mengalir ke bagian dada untuk membuat suhu tuuh menjadi seimbang. Nah, ini akan menjadi pemicu paru-paru kamu akan penuh cairan yang bisa menjadi ispa atau infeksi saluran pernafasan.

3. Jaket menjadi perlindungan pertama ketika kecelakaan.
Waktu berkendaqra dan mendapatkan keceakaan, jaket akan melindungi bagian tubuh yang jelas tubuh akan berbenturan keras menjadikan terhindarnya tubuh dengan luka yang serius. Apapun itu bahan jaket maupun kualitasnya, setidaknya tubuh kamu gak langsung kena aspal atau benturan lainnya

Jaket itu sendiri punya bahan dan fungsi yang beragam. Berikut jenis bahan jaket yang sering dipakai pengendara sepeda motor dan jenis lainnya :

• Jaket Bermotor
Untuk kamu yang berkendara motor biasanya menggunakan jaket dengan bahan apa? Jaket bagi pengguna sepeda motor biasanya menggunakan bahan waterproof atau tahan air, biasanya ditambah bahan parasut atau bahan taslan. Didalam jaket bermotor dilengkapi bahan dakron busa supaya tubuh menjadi hangat saat dijalan.

• Jaket Parka
Jaket ini sering digunakan untuk yang punya jiwa petualang dan suka manaiki gunung. Bahan yang digunakan jaket ini bahan drill, kanvas maupun taslan. Dilengkapi dengan kupluk penutup kepala dan tali untuk pengencang pinggang.

• Jaket Olahraga
Jaket yang sering digunakan untuk melakukan olahraga jalan sehat atau berlari. Bahan yang sering digunakan adalah parasut, diadora atau adidas. Didalam jaket juga ada furing nya, berbahan tipis atau furing jala. Sedikit lebih tipis agar tidak terlalu panas saat dipakai untuk olahraga. Umumnya jaket jenis ini dipesan perusahaan yang punya jadwal olahraga bulanan atau mingguan.

Jika kamu, punya komunitas atau organisasi. Juga perusahaan yang ingin membuat jaket untuk para karyawan nya. Sedang mencari Vendor Jaket terpercaya? Green Jaket solusinya. Green jaket merupakan pusat konveksi jaket di Bandung. Mengutamakan kualitas bahan yang terjamin membuat kamu punya jaket yang tidak biasa dengan design pilihan .

Green jaket melayani pembuatan jaket dalam partai besar juga untuk keperluan komunitas, perusahaan, reuni, almamater atau yang lainnya. Dengan harga yang kompetitif juga pemilihan bahan yang baik, kamu akan semakin pede dengan jaket dari green jaket. Walaupun di Bandung, pembuatan konveksi jaket ini melayani ke seluruh Indonesia. Untuk kamu yang mencari vendor jaket? Green Jaket Solusinya.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *